PRODUCT


Kami sangat mengerti akan kebutuhan ANDA TENTANG INVESTASI dari PASAR MODAL, dalam hal ini kami telah mempersiapkan PRODUCT TERLENGKAP :

1. SAHAM LOKAL : Saham lokal memenuhi dari saham saham yang ada diIndonesia(seperti ANTM ,BAEK,BLTA,TELKOM,ISAT,PTBA dll. Ini adalah contoh dari saham saham lokal)

2. SAHAM INDEXES AMERIKA : DOW JONES, NASDAQ, S&P 500, DAX, FTSE 100 .

3. SAHAM INDEKS ASIA : HANG SENG, NIKKEI, KOSPI .

4. VALAS: EUR, AUD, GBP, JPY, CHF, USD, NZD.

5. COMMODITIES : GOLD, SILVER, PLATINUM, PALLADIUM.

6. FUNDS : Contantine, Yangtze, Asiasset, Brasilion, Indiamond, Nippon, Columbus



APA RESIKO DAN KEUNTUNGAN DIPASAR MODAL :


Apabila anda ingin memulai invest harus mengetahui apa resikonya ,tentu kami akan jelaskan:dalam semuanya bisnis pasti ada resiko .misal :bangkrut, dicuri, terbakar, dirampok, dikorupsi, listrik, air, masalah dengan pegawai,urusan dengan polisi ,urusan sewa tempat,pemasaran, dekorasi, preman, tidak laku dll. ini adalah perdagangan secara umum. Kalau resiko dipasar modal adalah pasti modal kita mengalami kerugian itu aja, Kita tidak dipusingkan dengan masalah yang lain nya. Tapi apakah anda stop disini, tidak berani bergerak lagi setelah anda jatuh dalam usaha anda dan hanya menunggu sampai tua dan menghabiskan uang anda dan bagaimana dengan anak cucu anda nantinya, yang melihat anda tidak ada aktifitas yang berarti dalam hidup anda. Alive is story :hidup ini adalah sebuah cerita.ok !stop di sini .ubahlah cara pikir :manusia tidak akan merasa puas sampai disini aja!coba lah belajar dari sejarah mulainya manusia tidak pernah menyerah melalui ciptaan listriknya oleh Thomas alfa edison.kegagalan adalah hal yang biasa tetapi keberhasilan hal yg luar biasa! Emang manusia mencoba tanpa mengenal lelah dan manusia mencoba bergerak berkembang disemua bidang, misal: propeti, ilmu alam, ilmu fisika, ilmu kimia, eletronik, ekonomi dll,manusia membuat ekonomi pasar dunia menjadi berkembang dan kita bisa ikut bergabung dan kita bisa mengetahui global market dunia.tidak sampai disini aja kita juga bisa mengambil keuntungan .ok sekarang kita bicara keuntungan pasar modal pripsip ekonomi adalah pengeluaran sekecil kecilnya dan keuntungan sebesar besarnya.kita setuju bukan.kita mengambil dari sini maka anda bisa dengan mengeluarkan modal minimal kecil dan anda sudah bisa masuk dalam pasar modal.mungkin ini saran kami apabila anda mau menginvestasikan tentu anda akan memilih seberapa kecil modal anda yang akan anda masukan pasar modal ,supaya anda tidak merasa pusing apabila mengalami kerugian ini baru prinsip ekonomi yang benar. Jangan takut Jatuh karena Jatuh itu adalah hal yang biasa. Setiap orang Kaya pasti pernah mengalami kegagalan setelah gagal dia akan menjadi orang SUKSES. Banyak hal dimuka dunia ini yang mengalami sukses dan menjadi orang Terkaya DiDunia dari PASAR MODAL.WAREN BUFFET ,BILL GATES dan banyak lagi. Disaat KRISIS apapun usahakan tetap menginvestasikan uang anda dimanapun, Walaupun sekecil-kecilnya, disemua bidang supaya di lain hari anda akan menjadi penikmat investasi anda tersebut. Jangan takut Investasi karena :INVESTASI ADALAH BAIK. LAKUKAN INVESTASI SEKARANG SEBELUM TERLAMBAT.

ASTRAKA JUGA AKAN MEMBERIKAN BONUS TAHUNAN .

JIKA ANDA INVESTASI LONG TIME (WAKTU LAMA)TANPA PUTUS.AKHIR TAHUN ADA PEMBAGIAN SHARING UNTUK NASABAH YG AKAN DIBAGI DALAM BONUS TAHUNAN.

INILAH PRODUCT DAN BONUS SERTA JENJANG KARIER DI ASTRAKA YANG SANGAT BAGUS UNTUK INVESTASI WAKTU LAMA.

"SELAMAT BERINVESTASI"

posted by astraka at 04.10

<< Home